Mengetahui Penghasilan Adsense

Sumber: www.AnneAhira.com

Menghasilkan uang lewat internet, sekarang bukan sesuatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Salah satu program terpercaya yang bisa menghasilkan uang adalah Google Adsense. Banyak orang yang sudah mendapatkan penghasilan dari program iklan yang satu ini. Tapi berapa sih, sebenarnya penghasilan Adsense itu?

Penghasilan Adsense tidak terbatas. Anda bisa menghasilkan uang berapa pun yang Anda inginkan, selama iklan yang dipasang di website Anda diklik oleh pengunjung.

Semakin banyak yang mengklik, maka akan semakin banyak pula penghasilan Anda. Jadi, Google Adsense tidak membatasi penghasilan Anda, tapi Anda-lah yang menentukan penghasilan Anda sendiri.

Bagi pemula yang sedang belajar Google Adsense, tentu harus melalui tahap demi tahap terlebih dalam mendapatkan penghasilan. Jangan menganggap bahwa Google Adsense itu adalah program yang bisa menghasilkan uang secara cepat. Tak sedikit orang yang baru bisa mendapatkan US$ 100 setelah berbulan-bulan hingga setahun bermain Adsense.

Malah ada pula yang sudah bertahun-tahun, tapi belum juga mendapatkan minimal pembayaran yang disyaratkan oleh Google Adsense. Semuanya tergantung dari kerja keras pemilik blog. Pada awal-awal menjalankan program ini memang tidak mudah.

Mendapatkan US$ 0,01 dalam sehari adalah hal yang biasa bagi yang pertama kali menjalankan Google Adsense. Bahkan tak jarang yang tidak mendapatkan dolar sama sekali dalam sehari.

Berbisnis online seperti Google Adsense sebenarnya hampir sama dengan berbisnis di dunia nyata. Kita harus tekun, telaten, dan tentu saja fokus. Itulah inti dari semua bisnis, baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Kisah Sukses

Meskipun menjalankan Google Adsense itu tidak mudah, namun bagi publisher yang ulet, kesuksesan itu pasti bisa diraih. Banyak para publisher yang dulu hanya mendapatkan US$ 0,01 perhari, kini mereka bisa menghasilkan ratusan hingga ribuan dolar dalam sebulan.

Banyak dari mereka yang sudah mengandalkan Google Adsense sebagai sumber utama pendapatan mereka. Bahkan, mereka yang pendapatannya sudah besar, mereka sudah berhasil membeli tanah, rumah, mobil, dan barang-barang yang sebelumnya sulit terbeli.

Salah satu publisher sukses dari Indonesia yang sudah menikmati penghasilan dari Google Adsense adalah Anne Ahira. Wanita muda kelahiran Bandung ini bisa dibilang pakarnya Google Adsense di Indonesia, karena telah lama berkecimpung di dunia ini.

Sebagai sarana dalam menyebarkan ilmunya, Anne Ahira mendirikan sebuah situs bernama AsianBrain.com. Di situs ini, kita akan diajarkan berbagai macam bisnis online yang berpeluang menghasilkan uang, termasuk Google Adsense. Jika Anda ingin mengikuti jejaknya, Anda bisa belajar melalui situs ini.

%d bloggers like this: